Labels

You Are Here: Home» » daftar marketiva dapat gratis5$

Bagi para pemula yang ingin bergabung di marketiva.com, pasti akan diminta untuk memasukkan coupon code marketiva pada langkah kedua dari proses registrasi. Bagi anda yang tidak memiliki kode kupon dari marketiva, berikut tips agar setelah mendaftar anda bisa langsung trading dan tetap mendapatkan bonus uang betulan senilai $5 serta uang virtual senilai $10,000.

Berikut petunjuk langkah demi langkah yang perlu dilakukan:

1. Siapkan scan dokumen identifikasi seperti KTP, SIM, atau Passport. Ini sangat disarankan terutama bagi anda yang ingin trading serius di Marketiva.com, umumnya apabila anda tidak segera melakukan identifikasi maka ada kemungkinan account baru milik anda akan disuspend (digantung) atau bahkan dihapus.

2. Silakan mendaftar Marketiva dari alamat ini (pastikan anda klik di alamat ini agar tidak perlu mengisi code coupon):
http://www.marketiva.com/index.ncre?gid=45561

3. Isi semua bagian dengan informasi yang betul sesuai KTP, tidak boleh asal-asalan mengisi data karena bisa mengakibatkan account anda dihapus. PENTING: Gunakan email yang masih aktif, apabila anda mendaftar dengan email yang tidak aktif maka akun anda kemungkinan besar akan langsung dihapus oleh pihak marketiva. Jadi pastikan emailnya aktif, untuk email yahoo biasanya kalau tidak diakses dalam 3 bulan maka menjadi tidak aktif. Apabila ragu email masih aktif atau tidak, sebaiknya buat saja email yang baru, setelah itu baru mendaftar marketiva. Teliti sekali lagi alamat email ini, karena kolom email hanya disediakan satu buah sehingga tidak ada validasi otomatis bahwa email yang anda masukkan sudah betul, oleh karenanya anda wajib memastikan kebenaran alamat email yang anda masukkan. Khusus untuk yahoo, juga pastikan alamat email anda yahoo.com atau yahoo.co.id, ini sangat PENTING.

4. Pada langkah kedua dari pendaftaran, ada kolom COUPON, silakan anda kosongkan dan jangan diisi sama sekali
Tags:

0 komentar

Leave a Reply